Adegan di malam hari ?>

Adegan di malam hari

18 Mei, jam 23.30 Seperti biasa gue selalu bangun jam jam segini buat pipis, lalu jalan terhuyung2 kembali ke ranjang.

Sepertinya gue uda mulai kembali bermimpi dan tiba2 gue denger suara sirine sangat deket dan kenceng banget ga berhenti2. Secara gue tinggal kan di kiri kanan jalan raya semua, denger suara sirine sebenernya udah biasa tapi hanya selewatan doang dan kemudian suara nya hilang.

Samar2 dalam keadaan mata masi terpejam gue denger lagi suara DHORR! DHEERR! DHUARR!  langsung dong otomatis gue melek. Ini sih bukan suara petasan, tapi seperti suara meledak atau suara tembakan. Pasang kuping tajem2, masih juga suara sirine dan suara tembakan itu. Gue langsung mikir, jangan2 ada kebakaran deket2 apartemen *parno*

Nengok kiri kanan, nyokap dan him2 bener2 pules ga terganggu sama suara2 itu. Gue langsung buru2 turun dari ranjang dan ngintip keluar dari jendela kamar. Padahal ya biasa gue ga berani tengah malem bangun sendiri, kadang denger yg ngagetin gitu pasti gue bangunin si him2. Tapi kali ini gue malah ngeloyor sendiri ke jendela

Dan pemandangan yang gue liat di bawah sana uda kayak adegan di film action. 3 mobil polisi dan beberapa motor polisi lagi ngejer2 sekawanan motor, entah siapa pengendara motor2 itu. Mungkin geng motor liar kali ya…

Dan gue liat ada satu motor yg jatoh (entah kena tembak atau jatoh sendiri) dan kemudian seorang polisi keluar dari dalem mobilnya sambil ngayun2in kayu panjang ke arah pengendara yg jatoh dari motor. Polisi lainnya yg naik motor masih muter2 dengan cahaya motor mencari2 sisa kawanan yg laen. Ada beberapa polisi bawa2 senjata api, gue sampe nahan napas liat nya, takut ngeliat orang ditembak lol.  Gue udah takut tapi masih aja mau nontonin dari atas :))

Menimbang2 mo bangunin nyokap atau engga, tapi takut tar kalo bangunin nyokap tar si him2 ikutan bangun lagi. Akhirnya gue putuskan ga usah lah dan setelah 15 menitan gue nontonin dari jendela dan sekira nya ga ada hal2 yang mengancam, gue putusin buat balik ke ranjang lagi sambil ngeliat jam, 00.36 pagi.

Sempet mikir moga2 siapa pun itu yang dikejer2 polisi (mungkin penjahat?) ga ada yg kabur dan ngumpet di apartemen huahahahah.

Pagi2 pas bangun langsung lah gue bercerita dengan semangat 45 ke nyokap dan him2. Nyokap pun sempet ngoceh2, kenapa ga bangunin dia. Sampe sore nyokap nonton TV katanya “kok ga ada di berita?“,

Lalu nyokap bilang “Yakin itu kamu ga ngelindur?Atau Mimpi kali?

EH??

Seinget gue, gue sadar se sadar2 nya kok jalan ke jendela dan ngeliat adegan2 itu

Gue penasaran lalu cek di detik juga ga ada berita apa pun yg terjadi di sekitar daerah tempat gue tinggal. Nah loh…. Nah loh… jadi jadi? Ngelindur apa Nyata? Entah lah, gue juga jadi ragu sekarang :| mengingat gue akhir2 ini juga suka mimpi yang aneh2 banget. Tapi kalo sampe gue ngelindur jalan ke jendela kok mengerikan ya, hiyyy *ketok2 meja*

30 thoughts on “Adegan di malam hari

  1. Hahahah…ga mimpi kok pi….harusnya…

    soalnya sejak jalanan di kemayoran dipakein apa tuh namanya,…yang list garis2 berderet yang bisa buat mobil kalo ngelewatin melonjak2?? *susah ye mendeskripsikan. hahaha…*… nahh…sebelum ada itu, tengah malem suka di pake kebut2an motor disana. tapi sejak dipasangin garis2 itu, sekarang mereka pindah ke sunter yang seberang carefour itu loh.. Lung baru cerita nih kemrn. Pas dia pulang dari bandung jam 1 malem, ngelewatin sekawanan motor yang lagi balapan itu.

    1. ooo mungkin balap2 liar itu kali ya yg lagi ditangkepin :)) cuma heboh bener sampe bawa2 pistol sih makanya gue kira nangkep penjahat hahahah

    1. iya jg ya, kejadiannya kurang heboh jg kali makanya ga ada di berita. padahal gue yg liat berasa uda heboh banget tu kejadian :))

  2. haha.. tuh kan pi mestinya lu bangunin nyokap jadi gak bingung itu mimpi atau nyata :D
    btw lu tidur bertiga sekamar? kekekek kasian donk him2 gak brani towel2 :P

  3. hehe gw yakin pasti bukan mimpi pi.
    balapan liar gitu mah ga perlu diliput di tv kali. masih lebih seru buat wartawan meliput soal eyang su*ur atau sang playboy fat*onah. wkwkwk

    di jalanan besar dekat rumah gw jg sering jadi ajang balapan liar sore2. pdhl byk kontainer bolak balik lho.
    emang pada demen ngantar nyawa tu bocah2.

    1. iya mungkin bener ya bukan mimpi, gue yg ga perna liat kejadian kek gini sih jd berasa nya uda heboh banget :)) berasa nyawa nya ada 9 kalo yg balapan2 liar gitu mah

  4. Seru yaa Pi, gw pengen deh liat gituan, tp jangan terlalu deket..

    Gw dulu waktu masih kerja kantoran, juga pernah ngalamin lgsg; nunggu jemputan depan kantor (lgsg jalan raya gitu) ada maling/jambret lari kenceng lewatin gw, ga lama polisi ngejar sambil lari juga, trus berhenti depan gw lagi, tp di tengah2 jalan sambil letusin pistol ke udara 3x, trus lari lagi ngejer tuh jambret. Suaranya kenceng banget sampe jantung mo copot, trus ada ibu2 hamil berdiri sebelah gw, ga kenal tp sampe megangin tangan gw sampe kayak meres gitu…. untungnya ngga kayak di film2, gw ditarik jadiin sandera *kebanyakan nonton film*

    1. aduh vin, kl liat dr deket mungkin gua bakal kayak ibu2 hamil yang meres tangan lo itu hihihi gua takut banget kl liat beginian apalagi sampe bawa2 senjata. Itu sih yg lo liat pas di depan mata serem banget vin :))

    1. itu bukan saking nyata mel kl bangun kesiangan tp keasikan mimpi huahahahaha. iya nih gua skrg mulai yakin kl gua bukan mimpi :))

  5. hola mbak epi. hihihi, jadi beneran atau mimpi.
    tapi ya kadang kalo berita kaya gitu masuk nya ke acara2 kriminal yg selintas lalu, mbak.
    mungkin aja itu nyata :)

  6. orang hamil kan emang suka mimpi yang kayak nyata banget ya. dulu si esthr juga suka bilang kalo mimpinya kayak beneran nyata. tapi pas bangun dia masih tau sih kalo itu mimpi.

    1. aduh om kl sampe uda ga bs bedain mimpi apa kenyataan jadi kayak inception tar wakakakak tp keknya sih ini nyata deh om :))

  7. Kaya di film2 aja Pi. btw katanya cowo gua sih daerah Kemayoran emang suka banyak kejar2an antara polisi – dan kawanan geng2 liar gitu. Agak rawan di daerh sekitar jembatan nya

    1. itu jembatan emg bahaya sih jel, temen gua 2 org naek bajay lewat situ siang2 aja di todong sama motor loh. Trs jalanan yg di apartemen the mansion itu jg rawan banget katanya sering banyak tukang jambret :|

  8. balap liar ya pi… di deket tempat gua nih di puri juga sering ada balap liar deh setau gua. herannn… apaan sih yang dicari dari balap liar itu ck… ck… ck…
    mendingan juga tarik selimut terus tidur di kamar yang sejuk ya ga hahahaha…

  9. Tenang Pi, elu kejadian di daerah Kemayoran? Emang seringgggg…. Dan saking seringnya, sampe males udah… Tembakannya tembakan peringatan kali. Kenapa gak diliput, soale kadang ada mafianya, jadi udah rempong deh ngurusin gituan. Buat wartawan jg bahaya heheheh.

    Sana gih, tidur lagi :P

    1. gua br sekali2 ini denger suara tembakan jadi norak le :)) br tau kayak gituan sampe ada mafia segala, serem jg ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *